jump to navigation

Fiksi Mini ( FikMin ) Lagee….??? 18 May 2010

Posted by arcello in Uncategorized.
trackback

Resepsi Sang Mantan

Kupaksakan datang ke resepsi mantan kekasihku tercinta. Ingin sekali kutonjok muka mempelai prianya, dia adalah adik kandungku sendiri.

Gara-gara kuis-nya wi3Nda neh…jadi ketagihan bikin Fiksi Mini lagi…hehehe…

salut buat duo wi3Nda

Comments»

1. hellgalicious - 19 May 2010

hihihi unik fikminnya
bagus bang,

salam knal juga!

arcello - 19 May 2010

tengkyu bro…
salam kenal balik juga
smoga kita tetep bisa saling ber-silahturahmi

2. wi3nDa - 19 May 2010

hanya bole satu Fiksi mini sajah yang diikut sertakan🙂

jadi mau yang Rumah Baru atau Resepsi Sang Mantan?

[ pendamping jurinya baik neeh,masih kasih pilihan he he]

Trimakasii🙂

arcello - 19 May 2010

maksih atas kebaikannya ya…
hehehe…
saya pilih yg rumah baru aja dwehh…

BlogCamp - 21 May 2010

untung gak di daftar, soalnya saya siap2 protes ha ha ha ha
soalnya saya gak boleh ikutan lagi, padahal blog saya jumlahnya 10 buah
apik yang resepsi mas
salam

3. everything BALI - 19 May 2010

moga2 menang ya ^^! tetap semangat!

arcello - 19 May 2010

terima kasih

salam kenal yaaa…

4. ceuceu - 19 May 2010

heheheh… ini bukan kisah nyata kan.. ?

arcello - 19 May 2010

untungnya bukan….

5. Mvstova - 19 May 2010

sangat mengagetkan fikmin-nya.. ^^

nice.

arcello - 19 May 2010

tengkyu….
buat kunjungannya…

6. nietha - 19 May 2010

keren ceritanya.. moga menang ya?

arcello - 19 May 2010

terima kasih banyak yaaa…

7. re - 19 May 2010

waaaaaaaaaahhhh
fiksimini nya keren ,,

salam kenal juga !!

arcello - 19 May 2010

okeh…terima kasih yaaa…

8. alice in wonderland - 19 May 2010

ternyata bukan cuma narkoba yang bikin ketagihan… fikmin juga bisa ya^^

arcello - 19 May 2010

iya…tapi ini ketagihan yg positif loh…
tengkyu yaa…

9. wigati - 19 May 2010

hehehe…iya, jempol buat wienda..keren banget acaranya…
ayo mas, abis fikmin terus jadi novel😀

arcello - 20 May 2010

okeh…habis Fiksi Mini langsung novel…
mantap’be…
tengkyu ya buat kunjungannya

salam kenal

https://ayahkuhebat.wordpress.com

10. Kakaakin - 19 May 2010

Hehe… ternyata jadi kecanduan ya😉
Tapi sayangnya cuma boleh mengikutkan 1 fikmin aja…
Salam kenal😀

arcello - 20 May 2010

iya..bolehnya 1 fiksi aja…
salam kenal yaa..

https://ayahkuhebat.wordpress.com

11. yuniarinukti - 20 May 2010

Hahaha.. jadi ketagihan bikin fikmin yah?
Ga papa, walaupun cuma boleh bikin 1 postingan aja utk diikutkan lomba, bisa jadi alternative lain klo besok-besok males posting blog, bikin fikmin aja😀

arcello - 20 May 2010

hahahaa….
iya ya…great idea tuh…
tengkyu somad yaacc…

12. julianusginting - 20 May 2010

hayoooo bertarung..hehee.salamm

arcello - 20 May 2010

ayooo pak…
hehehe….
salam kenal ya…

13. lia sikupu - 20 May 2010

Wah hebat, sampe bikin fikmin lagi, memang asik ya ^^

arcello - 20 May 2010

iya Bu…emang langsung bikin ketagihan
hehehe…
salam kenal ya bu..

14. Maskur on Mengapa Yamaha Bisa Melesat - 20 May 2010

wah, terima kasih doanya
sama-sama semoga menang….btw FIkminnya ada latar belakangnya kah

arcello - 20 May 2010

hehehe…ga ada Pak
saya anak terakhir kok…

bri - 21 May 2010

hai salam kenal😎 …jadi di tonjok ga????/

15. langit11 - 20 May 2010

idenya keren..
wah sudah bikin dua fikmin..seru..seru…

arcello - 20 May 2010

tengku pery much…
pengennya bikin lagee….hihihi..

16. indiraPuteri - 20 May 2010

lebih mantap ni ceritanya🙂

Salam FiksiMini!

arcello - 20 May 2010

terima kasih….

17. noorhasan - 20 May 2010

Wah…kalau yang ini seru ! terus terang ini ceritanya mirip2 cerpen yang saya buat dan sudah terjadwal untuk diposting. Lain kali mampir lagi pak untuk membacanya, kalo berkenan…ngga maksa kok..! he..he

Eh…kalau mau follow gimana nih pak ?

arcello - 20 May 2010

saya pasti mampir Pak…
apalgi kalo disuguhi kopi manis…hehehe
terima kasih banyak ya Pak…

18. marsudiyanto - 20 May 2010

Yang singkat kadang lebih menarik…
Termasuk yang masuk ke blog kita, nggak capek mbacanya…

arcello - 20 May 2010

setubuh…eeee…setuju…Pak
jadi pengen bikin FikMin lagi…

19. the others... - 20 May 2010

Selamat malam…
Wah.., jangan tonjok adik sendiri dong.. kasihan 😀

arcello - 22 May 2010

hahaha….
kalo adiknya kaya’ gitu…
gimana donk ???

20. catatan kecilku - 20 May 2010

Fiksi mini menyebar kemana-mana.. Makin seru aja nih.
Semoga menang ya..?

21. Khery Sudeska - 20 May 2010

Jangaaaan…! Relakan saja…😀

22. Miranda Modjo - 20 May 2010

satu koment fikmin nya..

“GUBRAKKK”

semoga menang nya..
salam

arcello - 21 May 2010

terima kasih….
salam kenal juga…

23. naila - 20 May 2010

wah fiksi mini menghiasi dunia blog nih , hohoho..
salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya,^^

arcello - 21 May 2010

terima kasih…
salam kenal juga…
pasti saya akan berkunjung balik….

24. Andi - 21 May 2010

ANCUUUUUUR!!!!!😀

Andi - 21 May 2010

kata bang iwan fals… (walo gak dg duda anak lima pilihan ibunya)😉

arcello - 21 May 2010

iya….hidup bang iwan fals…
tengkyu yaa…

arcello - 21 May 2010

iya…emang ancuuuurrrr abeeesss….

25. Usup Supriyadi - 21 May 2010

kala suadara disudutkan pada pilihan cinta yang sama:mrgreen:
wah, itu jangan dicontoh tuh pengen nonjok . harus belajar ikhlas tuh si kakaknya😉

arcello - 21 May 2010

hehehe….
namanya juga fiksi…biar ramai ceritanya
tengkyu bro…

26. Shafiqah Treest - 21 May 2010

kalo fikmin’y kayak gini, ane no comment ahh … ^_^

hehehe … afwan …

arcello - 22 May 2010

hehehe…
tengkyu ya buat no comment-nya…

salam kenal selalu

27. RERI - 21 May 2010

mampir dan ngintip ngintip lagi !!!

arcello - 22 May 2010

terima kasih buat mampir dan ngintipnya yaa..

28. sunarnosahlan - 21 May 2010

biarkan adik bahagia

arcello - 22 May 2010

hehehe…
adik bahagia…kita merana

29. PRofijo - 21 May 2010

(doh) ngelu men….

arcello - 22 May 2010

minum panadol aja bro…
hehehe…tengkyu ya…

30. Plesiran - 21 May 2010

Jangan mas kasihan
mending diintip saja malam pertamanya

Salam hangat dari Plesiran- blog untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Jika artikel dimuat maka pengirimnya akan mendapatkan tapi asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Plesiran.
Terima kasih

arcello - 22 May 2010

wwaaahh kalo ngintip ga boleh pak
saru…..hehehe
nice 2 meet u pak

31. Keping Hidup - 21 May 2010

membuat kepikiran – saya rasa menang nih superdad – karena itu sebenarnya kriteria fikmin ya – saya baru baca setelah nulis😀 salam kenal saya tambahkan linknya

arcello - 22 May 2010

terim kasih pak indra
link blog pak indra juga udah aku add neh…
nice 2 meet u

32. Den Hanafi - 22 May 2010

bakal ada perang sodara nih.

arcello - 22 May 2010

hehehe….
jgn sampe perang dweehh

33. attayaya - 24 May 2010

mantap
aku pengen ikutan nonjok juga aaaaah

arcello - 24 May 2010

hehehe…
suka nonjok-nonjok yaaaa…
tengkyu ya…

34. Aura Pelupa - 24 May 2010

wao sabat! ….Sukses untuk Anda!

35. dafiDRiau - 28 May 2010

Duh kasian kali Mas Arcello masak kalah ma adex sendiri…hi…hi…!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: