jump to navigation

Anakku….Ayo Buruan Bobo’ dong…!! ( PART 1 ) 23 February 2010

Posted by arcello in Uncategorized.
trackback

OA2OXX01Udah jam setengah sembilan malam, tapi Arcello masih saja berguling-guling’an di kasur. Duh Cello….jam segini kok belum bobo’ ? Yang kutahu pasti Cello anakku ini sudah ngantuk, mengingat aktifitas bermain dia dari pagi sampai sore menjelang malam lumayan banyak Jadi tentunya kondisi dia sudah capek dan ingin segera tidur. Tapi kenapa dia belum juga memejamkan matanya , malah sekarang dia kaya’nya mulai rewel.

Saya cek semua kondisi kamar tidur. AC dah nyala, lampu dalam kondisi remang-remang romantis, nyamuk…yaahh…paling cuman satu dua, terus lagu MP3 dari laptop juga masih sayup-sayup mengalun lembut. Apa lagi yang kurang ?

Ahhaaaaa…..saya menemukan jawabannya. Yang kurang itu adalah ketidak-hadiran Mama-nya Cello. Bukan rahasia lagi bagi saya dan istri kalau setiap kali Cello bobo’ dia punya satu ritual khusus, yaitu “netek ke mamanya”. Dan ritual itu layaknya obat tidur buat Cello, karena dia langsung tertidur nyenyak jika sudah netek ke mamanya.

Saat itu saya jadi bingung sendiri. Bagaimana tidak, istri saya alias mamanya Cello lagi ada acara keluarga yang mengharuskan dia untuk pulang larut malam ( sekitar jam 12-an malam ). Terus bagaimana saya harus menina-bobok’an Cello agar cepet tidur ? Baca dongeng Cello malah mulai nangis, mengelus-elus lembut rambutnya…eee…Cello malah kaya’nya risih. Bingung banget neh…, somebody…help me…!!!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

